Penemuan Mayat Di Bener Wiradesa


Mayat seorang laki-laki berusia sekitar 40 tahun ditemukan disemak-semak perlintasan kereta api Kelurahan bener kec.wiradesa kab.pekalongan,(25/06).Dari kartu identitas yang dibawa,Korban diketahui bernama M. Safii alamat Dk.Kaso tengah Rt.01 / Rw.04,  ,ds/ Kec.Doro .

Mayat tersebut pertama kali ditemukan oleh budiyono dan mangsud saat sedang mencari burung disekitar semak-semak perlintasan kereta api pada pukul 06.30 WIB,tiba-tiba mereka melihat ada mayat yang telah tergeletak dalam posisi tertelungkup.selanjutnya mereka melaporkan kejadian tersebut kepada ketua RT setempat Bambang Carito.selanjutnya dibawa ke puskesmas wiradesa.

Sementara itu hasil pemeriksaan dr.Ghufrori dari puskesmas wiradesa menyebutkan di tubuh korban terdapat luka dimulut bawah,gigi patah serta patah tulang ditangan kanan dan panggul kanan namun tidak ditemukan tanda-tanda penganiyayaan atau kekerasan,diduga korban meninggal dunia dikarenakan jatuh dari kereta api.Mayat selanjutnya langsung dibawa ke ruang jenazah RSUD Keraton.
Lebih baru Lebih lama