BUPATI ANTONO SHOLAT JUMAT BERSAMA WARGA

 
KAJEN – Meski akhir masa jabatannya tidak lama lagi, Bupati Pekalongan Drs. H. Amat Antono, M.Si tetap bersemangat dan tak kenal lelah dalam bekerja. Bupati melakukan kunjungan kerja ke wilayah kecamatan-kecamatan guna memperoleh informasi dan aspirasi secara langsung dari warganya. Seperti yang dilakukannya pada Jumat (6/11/2015) ke Desa Jrebengkembang Kecamatan Karangdadap, Bupati dengan didampingi Kepala Bappeda, Kepala Dinas PSDA dan ESDM, serta beberapa perwakilan SKPD lain melakukan Sholat Jumat bersama warga masyarakat desa setempat.
 
Dalam sesi dialog usai sholat Jumat, Bupati Antono menyampaikan terima kasih dan apresiasinya kepada seluruh warga masyarakat Kabupaten Pekalongan yang telah bersama dirinya membangun Kabupaten Pekalongan ke arah yang lebih baik. “Saya ucapkan terima kasih kepada seluruh warga masyarakat Kabupaten Pekalongan yang senantiasa bersama-sama saya dalam membangun Kabupaten yang kita cintai bersama ini,” ujarnya.
 
Bupati berharap apa yang telah dilakukannya untuk masyarakat selama memimpin Kabupaten Pekalongan agar dapat dijaga, dirawat dan dikembangkan di masa-masa yang akan datang. Bupati juga menyampaikan tujuan kunjungan kerjanya ke Desa Jrebengkembang Kecamatan Karangdadap, yakni dalam rangka untuk memperoleh informasi dan aspirasi secara langsung dari warga apa yang belum dilakukan Pemerintah Kabupaten untuk masyarakat.
 
Menyimak tujuan kunjungan kerja Bupati, Kepala Desa Sunoto atas nama warga Desa Jrebengkembang menyampaikan aspirasi dan harapannya. “Saya atas nama seluruh warga Desa Jrebengkembang menghaturkan terima kasih kepada Bapak Bupati Antono yang telah memperhatikan pembangunan di desa kami, mulai dari infrastruktur jalan, irigasi dan lain sebagainya sehingga desa kami lebih maju dan tidak ketinggalan dari desa-desa lain,” kata Sunoto.
 
“Namun mohon maaf sebelumnya Bapak Bupati, masih ada satu lagi yang kami butuhkan bantuan dari Pemkab Pekalongan yaitu mengenai saluran irigasi yang menghubungkan desa kami dengan desa tetangga. Letaknya di Dusun Babadan ini, bapak Bupati,” jelasnya.
 
   Menanggapi aspirasi tersebut, orang nomor satu di Kabupaten Pekalongan langsung meminta kepada Kepala Bappeda dan Kepala PSDA dan ESDM untuk membuat kajian dan tindaklanjut. “Jangan suruh saya pidato lama-lama, suruh Antono ini bekerja dan bekerja. Baik, pak Lurah, apa yang menjadi kebutuhan masyarakat akan kami lakukan yang terbaik,” tegas Bupati Antono mengakhiri sambutan.
 
Usai dialog dan mengakhiri kunjungan kerjanya, Bupati meninjau secara langsung saluran irigasi yang minta warga Desa Jrebengkembang.
Lebih baru Lebih lama