Alami Lakalantas,Seorang Pelajar Meninggal Dunia

KAJEN - Kecelakan yang menyebabkan nyawa melayang kembali terjadi,kali ini menimpa seorang pelajar Tri Lasih (18) alamat Desa Langensari Kecamatan Kesesi Kabuptaen Pekalongan di Jalan pahlawan Komplek Ar Rayyan,pada Selasa (28/3) kemarin.


Kasubbag Humas Polres Pekalongan AKP M Dahyar mengatakan bahwa kejadian bermula pada sekira pukul 13.00 Wib.

"Saat itu angkutan bernopol G 1129 BB yang dikemudikan oleh Amad Kuswandi warga Bojong melaju dengan kecepatan tinggi dari arah selatan, Kemudian angkutan berusaha memaksakan diri untuk menyalip kendaraan yang ada di depanya,"terangnya.

Namun ternyata disaat yang bersamaan, ketika angkutan berada di sebelah timur ada sepeda motor Honda Beat G 4308 UT yang dikendarai oleh korban melaju dari arah berlawanan yaitu utara. 

"Akhirnya tabrakan pun tidak dapat dihindarkan. sedangkan angkutannya sendiri baru berhenti setelah menabrak pohon dipinggir jalan.Sementara itu Korban yang mengalami luka cukup serius pada bagian kepala akhirnya meninggal dunia,"ungkapnya.

Pihaknya menghimbau agar masyarakat selalu berhati-hati saat mengendarai sepeda motor, agar tidak terjadi hal-hal yang tidak diinginkan.(Ros-Nk)

Lebih baru Lebih lama