Sejatinya Hanya Sendiri

Lepaskan aku....
Karena pandanganmu tak menyejukkanku....
Lepaskan aku....
Karena bibirmu meracuni hatiku....
Lepaskan aku.....
Karena ikatanmu menyesakkanmu....
Lepaskan aku....
Karena genggamanmu mengucurkan darahku.....
Lepaskan aku....
Karena hatimu tak pernah ada aku...

Jangan miliki aku....
Bila dirimu sendiri ingin sendiri....
Jangan miliki aku....
Bila dirimu sendiri tak pedulikan aku....
Jangan miliki aku...
Bila dirimu menganggapku tak pernah ada....

Apalah aku....
Hanya perhiasanmu....
Apalah aku....
Hanya pajangan dirumahmu....
Apalah aku....
Hanya untuk status palsu...

Berat hidupku...
Menanggung beban  atas sikapmu...
Berat hidupku....
Menanggung beban atas tanggungjawabmu....
Berat hidupku...
Menganggung kebersamaan yang sejatinya hanya sendiri......
(Ros)

Lebih baru Lebih lama