Radio Kfm Berbagi Takjil


Suasana di jalan keluar jembatan darurat bugangan tepatnya di kemasan bojong sabtu 27 juni 2015 pada Pkl.16.30 WIB mendadak ramai dan macet dikarenakan ribuan warga berebut menu takjil dan makanan berat untuk berbuka puasa yang dilaksanakan oleh radio Kfm.

Sebelumnya menu takjil hanya diperuntukan bagi pengguna jalan keluar dari jembatan darurat bugangan kedungwuni namun ternyata banyak warga yang ikut mengantri untuk mendapatkan menu buka tersebut,alhasil ratusan bungkus menu takjil dan ratusan bungkus menu makan berat habis dalam waktu kurang dari 30 menit.radio Kfm juga membawa puluhan dus Teh Bandulan yang sengaja di bawa dan diberikan bagi warga yang datang terlambat.

Manajer Radio KFM Kajen, Nuke Shavila disela-sela kegiatan mengatakan bahwa agenda bagi takjil ini merupakan hasil kerjasama dengan sejumlah sponsor yang menjadi mitra Radio KFM Kajen seperti Kospin Jasa Kajen,Astra Motor Kajen,Meduri Asri,Al Maura Fashion Store,Sabana Resto Corner Kajen,dan Percetakan Maspenk Karanganyar.
Selain untuk lebih mendekatkan diri kepada pendengar Radio KFM 103,1 Kajen sekaligus supaya lebih dikenal oleh kalangan masyarakat.

"Ada sekitar 500 nasi kotak dan takjil dibagikan untuk warga sekitar dan para pengendara yang melewati jalur tersebut," terangnya.

Adapun takjil itu, yakni berupa minuman teh kemasan, kolak, gorengan dan nasi kotak.Sementara itu, untuk memberikan kepuasan kepada para pendengar, pihaknya tidak henti berinovasi baik dari segi teknis maupun program.

"Apa yang kami lakukan tidaklah berarti tanpa dukungan dari semua pihak termasuk mitra pariwara yang menunjang kegiatan kami untuk terus dekat dengan pendengar kami," imbuhnya.
Lebih baru Lebih lama