Pejabat Baru Diminta Bekerja Dengan PASTI,AS dan DUIT

KAJEN – Pemimpin yang baik adalah orang yang mampu memberi teladan dalam kebaikan dan menginspirasi orang yang dipimpinnya untuk mencapai tujuan.Hal tersebut diungkapkan oleh  Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten Pekalongan Dra. Hj. Mukaromah Syakoer, MM saat melantik dan mengambil sumpah 3 (tiga) pejabat struktural Jabatan Pengawas (setara Eselon IV),di ruang rapat Asisten Pemerintahan dan Kesra.Rabu (28/03) 

“Sebagai aparatur pemerintah di bidang pelayanan sesuai dengan butir-butir yang tercantum dalam peraturan jabatan fungsional masing-masing diharapkan dapat mengambil langkah-langkah yang tepat dan PASTI (profesional, akuntabel, sinergi, transparan dan inovatif),” harap Sekda.

Lebih lanjut, Sekda juga mengharapkan kepada pejabat yang baru dilantik untuk bekerja dengan PASTI, hendaknya tidak lupa juga dengan empat AS dan DUIT, yaitu (bekerja keras, bekerja cerdas, bekerja tuntas dan bekerja ikhlas) dan (disiplin, ulet, inovatif dan tawakal).


 Adapun pelantikan pejabat tersebut berdasarkan Keputusan Bupati Pekalongan Nomor 821.2/138/2018, tanggal 27 Maret 2018, tentang Pengangkatan dalam Jabatan Pengawas di Lingkungan Pemerintah Kabupaten Pekalongan.

Ketiga pejabat tersebut adalah Ir. Nurul Huda yang sebelumnya menjabat Kepala UPT Rumah Pemotongan Hewan Dinas Ketahanan Pengan dan Pertanian menjadi Kasie Pembenihan, Pakan dan Kesehatan Lingkungan Dinas Kelautan dan Perikanan; Tegu Ning Wibowo, S.Pi sebelumnya menjabat Kasie Pembenihan, Pakan dan Kesehatan Lingkungan Dinas Kelautan dan Perikanan menjadi Kasubag Perencanaan dan Evaluasi Dinas Ketahanan Pangan dan Pertanian; dan Teguh Wuryanto, ST sebelumnya menjabat Pelaksana Pengawas Teknik Pengairan Dinas Perumahan Rakyat dan Kawasan Permukiman dan Lingkungan Hidup, menjadi Kasie Irigasi Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang.

Lebih baru Lebih lama