Unit Dalmas Polres Pekalongan Lakukan Patroli Rutin Proyek Tol

KAJEN -Unit Dalmas Polres Pekalongan merupakan garda terdepan Sat Sabhara,sehingga harus selalu aktif dan berkelanjutan dalam melakukan kegiatan patroli. Salah satu sasaran patroli unit dalmas adalah patroli di proyek pembangunan jalan tol trans jawa yang berada di ruas wilayah kabupaten Pekalongan.

Kasat Sabhara AKP Prisandi Tiar S.T, S.Kom menjelaskan bahwa pembangunan tol trans jawa adalah proyek nasional dan termasuk dalam obyek vital yang kelak bermanfaat bagi masyarakat.
 
"Karena itu proses pengerjaan jalan tol jangan sampai terhambat,kita sebagai penanggungjawab kamtibmas di wilayah kabupaten Pekalongan wajib hukumnya untuk mensukseskan segala program pemerintah, salah satunya pembangunan jalan tol trans jawa."
 
Dikatakan Tentunya dukungan tersebut sesuai dengan tugas pokoknya yaitu menjamin keamanan para pekerja tol, sarana dan prasarana yang ada di area proyek tol.
 
"Setiap harinya secara bergantian sesuai dengan jadwal yang telah ditentukan unit dalmas kami terjunkan melakukan patroli disepanjang pembangunan jal tol yang masuk wilayah hukum Polres Pekalongan," jelasnya.
 
Pihaknya berharap minimal dengan adanya patroli secara rutin tersebut, bisa membuat pelaku kejahatan berpikir dua kali untuk melakukan tindak pidana.

"Dan semoga dengan patroli yang dilakukan dapat memperlancar proses pembangnunan jalan tol sehingga dapat segera dipergunakan untuk kepentingan masyarakat umum," Harap AKP Prisandi Tiar S.T, S.Kom.
Lebih baru Lebih lama